UD Mitra Dita Sumbangkan Perlengkapan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Kelurahan dan Masjid di Taliwang

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Sampai saat ini tidak ada yang bisa menjawab dengan pasti kapan pandemi virus Corona akan berakhir. Meskipun ada beberapa analisa penelitian dari hasil modeling matematika, belum bisa dijadikan rujukan karena faktor-faktor yang diasumsikannya terlalu banyak. Apalagi variabel dan atributnya dianggap konstan, padahal mutasi virus dikabarkan sudah berubah -ubah. Tapi terlepas dari semuanya, kita juga tidak boleh pesimis menghadapi wabah ini.

Haldun pemilik UD Mitra Dita yang peduli terhadap warga dan masyarakat Sumbawa Barat , yang menyumbangkan kelengkapan penyemprotan disinfektan di seluruh kelurahan dan masjid yang ada di kota Taliwang,

“Pembagian ini merupakan sebagian rizki yang saya sumbangkan untuk masyarakat setiap lurah dan masjid,jika ada di masjid balon lampu yang mati silahkan ambil balon lampu di toko Mitra Dita”kata Haldun saat di jumpai awak media. Senin (4/5/2020).

Ia berharap dengan sumbangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,dan semoga pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid19) ini selesai, agar aktifitas masyarakat dan ekonomi bisa seperti sediakala.

Haldun menambahkan, masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah,hindari keramaian dan jaga jarak aman,Sosial Distancing dan Physical Distancing, selalu gunakan masker dan jika tidak ada perlunya keluar jangan keluar diam di rumah saja.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait