Ulang Tahun Ke-63, Owner PT Benggol Joyo Group Dapat Surprice Dari BRI BO Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Owner PT Benggol Joyo Group, H. Putut Budianoto, SH, merayakan ulang tahun yang ke-63 pada 14 Januari 2024, kemarin.

Sebenarnya, perayaan ulang tahun ini, sudah dilakukan dua hari lalu bersama keluarga, sanak famili, dan tetangga, di kediamannya Jalan Ronggo Jumeno 5 Kota Madiun, Jawa Timur.

Namun tiba tiba ada surprise dari BRI Branch Office (BO) Madiun. Manager Bisnis Dana dan Transaksi BRI BO Madiun, Baddaruzaman Anshari, bersama beberapa staf, datang dengan membawa tumpeng ulang tahun plus kado, Selasa 16 Januari 2024.

Tentu saja, kedatangan karyawan BRI ini mengejutkan H. Putut Budianoto, SH, yang merasa hari ulang tahunnya telah lewat beberapa hari. Namun, masih ada yang memperhatikan. Ternyata, pria yang mempunyai beberapa usaha, termasuk bisnis properti ini, merupakan salah satu nasabah prioritas BRI BO Madiun.

“Terima kasih atas kedatangan dan perhatiannya,” ucap H. Putut Budianoto, SH, dengan didampingi istrinya, Hj. Sumiatun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh H. Putut Budianoto, SH, yang diserahkan kepada istrinya, Hj. Sumiatun, dilanjutkan dengan kembul bujana (makan bersama). (Dibyo).

H. Putut Budianoto, SH (kanan) bawah.
Baddaruzaman Anshari (nomor 3 dari kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait