Ulang Tahun Media Detik.Com ke-21, Polres Situbondo Berikan Kue Ultah

  • Whatsapp
Kejutan kue ulang tahun detik.com yang diberikan oleh Kapolres Situbondo (Foto: Joe beritalima.com)

 

SITUBONDO,Beritalima.com – Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) media online Detik.com ke-21, Polres Situbondo berikan kejutan kue ulang tahun . Rabu (10/07/2019).

Kejutan dari Polres Situbondo diberikan oleh Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo bersama rekan-rekan humas Polres Situbondo serta wartawan media Situbondo kepada Ghazali Ahmad wartawan media Detik.com Biro Situbondo.

Kejutan kue ulang tahun ini diberikan kepada wartawan detik.com Ghazali Ahmad yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo bersama rekan-rekan humas Polres Situbondo dan wartawan media Situbondo.

 “Tanggal 9 Juli 2019 adalah hari jadi ke-21detik.com, salah satu media online terbesar di Indonesia. Pada kesempatan ini Kapolres Situbondo beserta seluruh Jajaran mengucapkan selamat ulang tahun,”Uangkap Iptu Nanang.

Lebih lanjut Iptu Nanang berharap jalinan silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin tetap teejaga,”Wartawan dan Media adalah mitra Polri semoga kekompakan dan kerja tetap terjalin,”Ucapnya.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH SIK.MH secara terpisah menyampaikan, Media massa memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa.Media pun merupakan jendela informasi yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda.

“Media adalah sumber referensi terpercaya bagi publik, mencerahkan masyarakat dalam membangun Indinesia, sebagai Mitra Kami ucapkan
Selamat Hari Ulang Tahun Media Detik.com ke-21,”Singkat Kapolres.

Disaksikan sejumlah wartawan Situbondo lainnya Ghazali Ahmad meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang langsung dibagikan terhadap Humas Polres Situbondo dan wartawan lainnya. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *