Ultah Ke-21, Ciputra Golf Gelar Turnamen Berhadiah Banyak Mobil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ciputra Golf kembali menggelar turnamen. Hadiahnya banyak mobil, yang totalnya sampai mencapai Rp5 miliar.

Turnamen yang digelar dalam rangka Anniversary Ciputra Golf Ke 21 ini telah dibuka Sabtu (17/9/2016), terus dilanjut tanggal 18, 24, dan 25 September 2016, dengan total 5 kali shotgun.

General Manager Ciputra Golf, Club and Hotel, Natalia C.Tanudjaja, mengatakan, di usia ke 21 ini Ciputra Golf mengusung tema Rise and Shine.

“Harapannya Ciputra Golf dapat terus berinovasi dan melakukan perubahan agar terus bersinar,” kata Natalia.

Ditargetkan sebanyak 728 golfer se-Indonesia ikut turnamen ini. Penyelenggara telah menyiapkan hadiah hole in one di setiap holenya berupa Mercedes, Honda HRV, Honda BRV, Honda Jazz, Toyota Sienta, Toyota Avanza, Alphard, tiket jetstar, uang tunai hingga membership.

Selain itu ada lucky draw pada gala dinner tanggal 25 September 2016 yang mendatangkan artis Aura Kasih. Hadiah lucky draw ini berupa 2 unit Honda Brio untuk member dan Honda Mobilio untuk peserta turnamen.

Ketua Panitia Turnamen, Bonnie Umboh, mengatakan, peserta akan tertantang untuk menaklukkan 27 hole dengan tiga atmosfir berbeda di setiap 9 holenya. Seperti lembah, danau dan course. Menurutnya, tantangan main di padang golf terbesar di Jawa Timur ini lebih sulit daripada di lapangan lainnya. (Ganefo)

Teks Foto: Pembukaan turnamen golf di padang terbesar se-Jatim, dalam rangka Annivesary 21 Ciputra Golf, Club and Hotel, Sabtu (17/9/2016).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *