Ultah Ke-9 Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Launching Profira Pico Diamond Laser

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Perayaan ulang tahun ke-9 kemarin ditandai Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Jalan HR Muhammad Surabaya dengan melaunching perawatan terbaru, Profira Pico Diamond Laser.

Treatment tersebut perpaduan perawatan Profira Pico Genesia Laser dan Profira Diamond Glowing Program. Dan itu didemokan oleh dua dokter ahli kecantikan, dr Monica Pranoto MBiomes dan dr Santi Lingga Hutama, dari ruang terpisah.

Dokter Monica Pranoto MBiomes memeragakan langkah-langkah perawatan di ruang medical, sedangkan dr Santi Lingga Hutama melihat gerakan Monica dari layar tivi dan menjelaskannya ke para tamu di ruang tengah.

Santi menuturkan, perawatan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut diawali dengan memberikan anastesi di seluruh permukaan wajah.

“Anestesi diberikan untuk membuat mati rasa, sehingga dalam proses pasien merasa nyaman, tidak kesakitan,” ujar Santi.

Teknologi baru pada alat-alat treatment Profira Pico Diamond Laser ini, lanjut Santi, mengandung antioksidan dan membantu mengurangi melasma.

“Dengan keunggulan ini, maka proses recovery akan cepat serta tidak meninggalkan bekas, sehingga pasien bisa langsung beraktifitas,” terangnya.

Dia menyarankan ke puluhan undangan yang hadir agar setelah treatment tetap menjaga kesehatan kulit dengan menghindari sinar matahari secara langsung sehingga tidak muncul flek. (Ganefo)

Teks Foto: dr Monica Pranoto MBiomes dan dr Santi Lingga Hutama (1 dan 2 dari kiri) di acara Ultah Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Ke-9 kemarin.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *