beritalima.com

Dengan Formasi Terbaru Band Take Over Siap Ramaikan Blantika Music Indonesia

  • Whatsapp

DEPOK,,beritalima.com

Dengan Formasi terbaru band Take Over siap bangkit kembali dengan tetap mempertahankan genre rocknya sebagai ciri khas dari band Take Over tersebut.

Band yang sudah berdiri pada 2003 silam siap merillis album dengan merekam ulang beberapa album yang dulu pernah hits.

Di tambah lagi dengan masuknya gitaris John Paul Ivan (mantan gitaris Boomerang) ke band Take Over tentu memberikan angin segar bagi Take over. Selain sebagai gitaris, JPI juga bertindak selaku produser dalam penyelesaikan mini album Take Over.

Dengan formasi John Paul Ivan (mantan gitaris Boomerang) (gitar), Joe (drum), Bagus (gitar), Gatot Ary (bass) dan Windy (Vokal), Take Over kemudian merilis single ‘Jangan Modus’ yang promonya sempat beredar di beberapa platform media sosial.

Rencananya dalam mini album tersebut akan berisi 5 lagu. Selain 4 lagu karya baru, di album ini juga akan ada lagu ‘Modus’ yang direkam ulang.

“Sekarang kami sedang serius menggarap mini album yang isinya sekitar 5 lagu, rencananya akan ada 4 lagu baru ditambah lagu ‘Jangan Modus’ diambil dari single sebelumnya yang kami rekam ulang,” jelas John Paul Ivan.

lebih lanjut JPI menambahkan, sebelum merilis mini album rencananya akan terlebih dahulu rilis single berjudul “Cuma Kamu”.

“Lagu tersebut saat ini sudah menyelesaikan pembuatan Videoklipnya, dan akan dirilis melalui sebuah label musik di Malaysia secara digital platform worldwide,” tutup JPI.

Selamat buat Take Over, semoga karya-karyanya yang tertuang dalam mini album nanti bisa diterima masyarakat pecinta musik di Indonesia.

Sementara itu Executive Produser Athar Susanto (Om Har) berharap kembali exis band Take Over dapat memberikan warna di blantikan music Indonesia.

“Harapan kami dengan bergabungnya John Paul Ivan di Take Over dapat memberikan Warna Musik tersendiri di blantika Musik Rock Indonesia,” jelasnya.

Ditambahkan Athar bahwa band Take Over merupakan gabungan dari dua group band yaitu Progressive band dan Klaras band,dimana saat ini menurutnya group band Take Over sudah mulai menggeliat kembali bahkan dengan formasi baru Take Over sempat merilis beberapa single terbaru. (Yopi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *