UMI Makassar Rayakan Milad ke-62 Tahun

  • Whatsapp

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam  merayakan milad ke- 62 tahun,   mengangkat tema “Kita Tingkatkan Inovasi Research, Entrepeneurship dan Sosial Responsibility di Era Digital”. Milad kali ini digelar Kamis (23/6/2016) di Auditorium Al-Jibra, sekitar pukul 09:49 WITA.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Walikota makassar Dani Pomanto, dan sejumlah undangan  serta seluruh civitas akademika turut hadir di acara puncak itu.

“LP2s UMI mendapat kepercayaan dari Dirjen DP2M Dikti sebagai penyelenggara TOT bagi reviewer penelitian diikuti 75 utusan PTN/PTS se- Kawasan Timur Indonesia”, ungkap Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. H. Masrurah Mokhtar, M.Hum dalam sambutan milad.

Kampus juga memberikan apresiasi terhadap para mahasiswa yang berprestasi terhadap para mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik, seni dan olahraga.

“ Bagi mahasiswa  yang menghafal Al-Qur’an minimal 20 juz serta mengharumkan nama UMI, diberikan reward dalam bentuk ibadah umrah ke Mekkah”, kata Masrurah. (ahadri/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *