Keuchiek Matangkumbang Serahkan Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Sejumlah empat puluh satu tokoh masyarakat gampong Matang Kumbang Lhokseukon yang dinilai telah berjasa dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Pembangunan khususnya di gampong Matang Kumbang menerima penghargaan, Kamis (23/6).
Pemberian penghargaan diberikan kepada tokoh yang telah berjasa dalam pembangunan berdasarkan Surat Keputusan Keuchiek Gampong Matang Kumbang No.02/2013/MK?/2016 tertanggal 21 Juni 2016 meliputi bidang pemerintahan, Keagamaan, Pendidikan, Sosial dan Budaya gampong Matang Kumbang kecamatan Baktiya kabupaten Aceh Utara.
Keuchik gampong (kepala desa) Matang Kumbang, Hasballah  mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para tokoh gampong  yang telah berjasa serta bertepatan dengan memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1437.
“Para tokoh terpilih oleh tim penggagas pemberian piagam penghargaan sejauh ini tecatat telah berperan aktif dan berjasa dukung pembangunan gampong,”katanya
Dalam kesempatan Hasballah menyampaikan rasa bangga, kegiatan pembangunan telah dicapai dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat gampong Kumbang. Selanjutnya berbicara tentang pembangunan tentu saja tidak terlepas dari jasa-jasa pendahulu. Maka ke-41 tokoh masyarakat yang dianggap berjasa dalam pembangunan diberikan dalam bentuk piagam dan penghargaan lain sepantasnya.
“Kepada seluruh warga gampong Kumbang, mari terus tingkatkan partisipasi dan dukungannya terhadap seluruh program pembangunan yang tengah dijalankan saat ini, terutama dengan terus menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *