UMKM Binaan Partai Perindo Tegalsari Surabaya Semakin Meningkat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Binaan UMKM Partai Perindo di Kecamatan Tegalsari Surabaya dari hari ke hari kian ramai dikunjungi para penikmat kuliner Tahu Campur Asal makanan Ciri Khas Lamongan.

Tahu Campur Pak Sugeng ini menggunakan Rombong Partai Perindo dan dikunjungi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Agustus 2016 kemaren bersama rombongan pengurus Jawa Timur dan Surabaya.

Kuliner Tahu Campur Pak Sugeng di Pandegiling tepatnya di jalan Pandegiling no. 280. Surabaya dan pada setiap harinya selalu ramai dengan langganannya, mulai dari yang jalan kaki hingga roda empat selalu memadati halaman parkir depan depotnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini Tahu Campur Pak Sugeng di Pandegiling ini tambah maju, Rombong Partai Perindo terawat dan selalu bersih, dan Tahu Campur ini kesukaan Pak HT yang sudah beberapa kali mampir untuk mencicipi Tahu Campur ini ” Pungkas Must Boy Hery Soekiswo Poetro Ketua DPC Tegalsari Surabaya saat dihubungi via ponselnya (24/1/2017).

Hasil Pantauan beritalima di tempat Tahu Campur Pak Sugeng memang selalu ramai, bahkan rombong Partai Perindo yang berjualan Soto Ayam, Tahu Tek, Es Buah, Rujak, Bakso dan lainnya kian diminati masyarakat pelaku UMKM, terbukti permintaan Pengajuan Rombong Partai Perindo dari masyarakat Surabaya semakin banyak. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *