Sri Nawang Winingsih Merasa Nyaman di Partai Perindo

  • Whatsapp
Sri Nawang Winingsih bersama Partai Perindo Aktif di berbagai kegiatan

SURABAYA, beritaLima.com – Bergabung di Partai Perindo sejak Oktober 2015 Lalu Ibu yang bernama lengkap Sri Nawang Winingsih yang berlatar belakang wanita karier ini sebelumnya tidak pernah ikut Partai Politik, namun berkat keinginannya terjun ke dunia politik akhirnya dapat menyesuaikan dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur.

Sri Nawang Winingsih saat menghadiri Kegiatan Pembukaan Motor Cross di Kabupaten Pasuruan

Ibu Nawang, panggilan akrabnya dalam kesehariaannya selalu berhijab dan ceria menerima tugas yang diemban oleh DPW, tak heran jika di berbagai kegiatan selalu hadir untuk ikut mensosialisasikan Partai Perindo di Tengah Masyarakat jawa Timur Khususnya.

“Bergabung di Partai Perindo saya ingin belajar politik, lama-lama setelah turun ke masyarakat malah merasa nyaman, bisa melihat langsung kehidupan masyarakat dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dan berbaur dengan segala lapisan masyarakat, mulai dari bawah hingga atas ” Pungkas Sri Nawang Winingsih (25/1) yang sudah ditinggal Suaminya sejak kecelakaan kerja (Meninggal) terkena ledakan Pipa Gas Pertamina di Lapindo Porong.

Sri Nawang Winingsih Berpose bersama Sekjend Partai Perindo

Kini Ibu Nawang bersama tiga putranya bertekad untuk ikut memperjuangkan Masyarakat Marginal agar dapat berkembang dan setara dengan masyarakat pada umumnya di Jawa Timur.

“Alhamdulillah saya didukung oleh ketiga putera saya, apalagi dengan niat membantu kaum marginal” tambah Sri Nawang Winingsih. (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *