Unasman Jalin Kerjasama dengan IPMI International Bussines

  • Whatsapp
Citizen Reporter
Laporan: Muhammad Ali
Dosen Unasman Polman
Universitas Al Asyariah Mandar (UNASMAN) Polman Sulbar, Rabu (18/10/2017) melakukan kerja sama dan penanda tanganan kerjama dengan
Sekolah tinggi IPMI Internasional Bussines School Jakarta. dipimpin Rektor, Dr. Hj Chuduriah Sahabuddin. M.Si dan di dampingi Ciivitas akademika UNASMAN.
Unasman dalam meningkatkan kualitas Tri Darma Perguruan tinggi telah menjalin kerjasama dengan Sekolah tinggi IPMI Internasional Bussines School Jakarta.
Rektor Unasman dalam sambutan kunjungan kerja ini mengatakan bahwa pilihan IPMI Internasional Bussines School untuk menjalin kerjasama karena kampus ini sudah sangat Mapan dan Banyak melahirkan Alumni yang menjabat jabatan penting di beberapa perusahaan besar.
“Unasman tentunya sangat bersyukur karena bisa belajar banyak kepada Sekolah Tinggi IPMI internasional Bussines School, oleh karena itu kami ingin menjalin kerjasama di bidang pendidikan,  penelitian dan pengabdian masyarakat”, ujar Rektor Unasman.
Sementara pihak Sekolah Tinggi IPMI Internasional Bussines School yang dihadiri langsung oleh Ketua Sekolah tinggi bapak Jimmi. M. Rifai Gani MPA. Dan didampingi oleh Doktor wiwiek M. Daryanto direktur LPPM, mengatakan sangat bangga dan terbuka untuk menjalin kerjasama dengan kampus manapun termasuk Unasman.
Selain itu, informasi dan pengalaman selama kunjungan akan mendorong civitas akademika, agar mampu mewujudkan UNASMAN sebagai kampus penghasil SDM yang betkualitas di Sulawesi Barat.
Turut serta dalam penanda tanganan MOu UNASMAN, Drs. H. Sjuaib Hannan, M.M; Sulihin Asis, S.S,. M.Si; Basri, MT; Daeni, S.S, Drs. Sabri; Ramlah. SKM,
Yuli Soerachmad. SKM; Muhammad Ali P, M.Pd; Busyra, S.Sy. M.E dan Drs Mukhlis Hannan MM.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *