beritalima.com

Undangan Sudah Disebar, H-1 Pernikahan Calon Mempelai Wanita Dijemput Petugas Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bayangan kebahagiaan calon mempelai APD alias NN, warga salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, pupus untuk sementara waktu.

Pasalnya, ia yang akan melakukan ijab kabul (pernikahan) dengan pujaan hatinya Jumat (22/1) besuk, harus ditunda karena reaktif. Ia dijemput oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Madiun, Kamis 21 Januari 2021.

APD, untuk sementara waktu, harus menjalani isolasi di asrama haji Kota Madiun, hingga dinyatakan negatif. Petugas, juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan dimana APD tinggal.

Padahal menurut beberapa tetangganya, keluarga APD sudah belanja untuk keperluan pesta dan juga sudah menyebar undangan. Termasuk memesan terop.

“Undangan sudah disebar, sudah belanja kebutuhan dapur dan lainnya. Bahkan seperti bawang, kentang, tahu, sebagian sudah digoreng,” kata salah satu tetangga APD, yang tak mau disebutkan namanya.

beritalima.com

Sebelumnya, APD bekerja di sebuah lembaga keuangan non perbankkan di di Kota Madiun, dan ada beberapa temannya yang juga reaktif.

Kondisi APD, diketahui dari hasil PCR test di sebuah laboraturium swasta, di Jalan Bali, Kota Madiun. (Dibyo).

Ket. Foto: APD (tengah, wajah diblour).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait