Unismuh Makassar dan Muhammadiyah Sulsel Silaturrahmi dan Bukber

  • Whatsapp

MAKASSAR. Civitas akademika Unismuh Makassar dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Rabu (29/5/2019) menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Nampak hadir Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr. Ir H. Muh Syaiful Saleh, M.Si.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel, Prof Dr. H. Ambo Asse. M.Ag, serta beberapa pengurus dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu juga hadir, Wakil Rektor I, Dr. Ir. H. Abd Rakhim Nanda, ST, MT, Wakil Rektor II, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum. Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir, M.Si dan Wakil Rektor IV, Ir. H.M.Saleh Molla, MM.

Nampak hadir para dekan, ketua prodi, dosen, pegawai dan akfis mahasiswa dari semua fakultas serta dan para keluarga dosen dan pegawai.

Pada sambutannya Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim meminta seluruh civitas akademika kampus memperkuat dan meningkatkan atmosfir akademik.

Selain itu meningkatkan pelaksanaan, budaya organisasi yang terdiri dari lima unsur pokok yakni salat berjamaah, menebarkan salam, tahsinul qiraah, dilarang merokok dan membuang sampah pada tempatnya.

Pada saat salat berjamaah di masjid, kampus mengharuskan seluruh mahasiswa, dosen dan pegawai menghentikan kegiatan.

Mereka itu harus segera bergegas ke masjid, 10 menit sebelum waktu salat, ujar doktor pertama dosen yayasan Unismuh Makassar yang meraih profesor ini.

Menjelang buka puasa dilanjutkan dengan ceramah menati buka puasa bersama dengan penceramah Dekan Fisip Unismuh Makassar di masanya, Drs. Agung Wirawan.

Tetapi sebelumnya pihak kampus Unismuh Makassar memberikan tunjangan hari raya kepada para pimpinan universitas dan dekan di masanya. (maruf/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *