Polres Pamekasan Buka Bersama Wartawan, Ajak Sajikan Berita Berimbang

  • Whatsapp

Caption: Ketika Suasana Buka Bersama Dan Silaturahim Antara polres Pamekasan bersama Rekan- rekan Wartawan di Pamekasan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMAEKASAN,Beritalima.com- Polres Pamekasan buka bersama sekaligus silaturahim bersama wartawan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Rabu(29/05/2019).

Kali ini di dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan mengajak kepada insan Pers untuk memberikan sajian pemberitaan yang berimbang sesuai fakta dan tidak hoax.

“Kami mengajak kepada semua Insan Pers di Kabupaten Pamekasan, khususnya yang hadir pada kesempatan ini, yaitu dalam rangka buka bersama dan sekaligus silaturahim. Untuk memberitakan informasi yang berimbang,” katanya AKBP Teguh Wibowo saat memberikan sambutan di Gedung Bhayangkara Jalan Stadion 81. Rabu (29/05).

Dirinya pun meminta agar selalu bersama-sama menjaga kondusifitas yaitu dalam menyajikan berita yang positif.

” Peran serta jurnalis khususnya di Kabupaten Pamekasan sangatlah penting untuk bersama- sama menjaga kondusifitas melalui berita yang berimbang. Sehingga menciptakan kesujukan dan kedamaian,” tambahnya Kapolres Pamekasan.

Orang nomor satu itu dilingkungan Hukum wilayah Pamekasan berharap, semoga kedepannya Aman serta kondusif. Dan di Bulan suci yang penuh berkah ini mendapatkan pahala.

” Mari kita berdoa bersama-sama untuk kedamaian, khususnya di Kabupaten Pamekasan. Juga semoga kita semua diterima segala amal perbuatan di bulan suci Ramadhan,” harap dan pungkasnya yang yang berangkat Melati dua di pundaknya itu.

Setelah itu, rekan Polres pamekasan bincang santai bersama rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut. Dan dari masing- masing organisasi Wartawan dipersilahkan untuk menyampaikan pesan dan kesan.

Kemudian dilanjutkan dengan buka bersama, sholat berjemaah bersama, hingga foto bersama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *