Universitas Internasional Semen Indonesia Wisuda 115 Mahasiswa

  • Whatsapp
Rektor UISI, Prof. Herman Sasongko memindah tali topi wisudawan. (Ron)

GRESIK,beritalima.com- Sebanyak 115 mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) terdiri dari 72 dari jurusan manajemen dan 43 dari jurusan manajemen rekayasa diwisuda di gedung Wisma A. Yani, Jalan Veteran Gresik pada Selasa, (9/10/2018)

Wisuda kedua UISI ini memberikan anugerah kepada wisudawan terbaik, berprestasi, dan memiliki IPK (indeks prestasi kumulatif) tertinggi.

Mereka di antaranya, Anggun Pratiwi Oktaviani dari jurusan manajemen dengan IPK 3,85, dan Eky Masbuchin dari jurusan manajemen rekayasa dengan IPK 3,83.

“Syukur alhamdulillah, mudah-mudahan dengan ilmu yang saya pelajari dapat bermanfaat dan membanggakan UISI kedepannya,” ujar Anggun, mahasiswa berprestasi peraih IPK tertinggi jurusan manajemen.

Dalam prosesi wisuda tersebut, Wakil Bupati Gresik M Qosim turut hadir. Ia memuji prestasi yang telah ditorehkan Mahasiswa UISI, meski Universitas milik BUMN ini tergolong masih baru. “ Dari 20 perguruan tinggi yang ada di Gresik, Uisi ini masih anak bungsu, tapi prestasinya luar biasa,” Puji Qosim saat sambutan.

Selain itu, Qosim tak lupa memberikan nasehat untuk wisudawan agar tetap menjaga etika dan selalu berbakti pada orang tuanya karena itu kunci kesuksesan.(Ron)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *