Universitas Sawerigading Ikut Pameran Kopertis IX

  • Whatsapp

Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar kembali akan ikut dalam Pameran Pendidikan Tinggi yang digelar Kopertis Wilayah IX Sulawesi, pada 14-16 Februari 2017 di PMCC Makassar.

Demikian hasil rapat panitia pameran digelar di kampus Unsa Jl. Kandea I Makassar, Rabu (8/2/2017) dipimpin ketua Tim Pameran Pendidikan Tinggi 2017, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si bersama dengan anggota tim lainnya.

Dijelaskan, materi yang akan dipamerkan termasuk potensi dan keunggulan dimiliki kampus. Termasuk informasi program studi yang dibina termasuk kerjasama dan pengabdian kepada masyarakat, tegas Dekan Fisip Unsa ini.

Selama ini Unsa mengelolah program studi, S1 Sosiologi dan S1 Hukum dengan kualifikasi akreditasi B. Prodi lainnya S1 Adminisrasi, S1 Tehnik, S1 Sastera Inggeris, S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, S1 Pendidikan Matematika dengan nilai akreditasi C.

Penguatan pada pengabdian masyarakat, kampus punya laboratorium sosial dengan melakukan kerjasama Pemerintah Kota Makassar, mengelola pulau binaan di Pulau Lumu-Lumu Kecamatan Ujung Tanah Makassar, tandas doktor sosiologi politik PPs-UNM ini.

Rapat panitia pameran pendidikan tinggi itu, para panitian yang sempat hadir dalam rapat yakni; Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd; Hasbulllah Thamrin, SH,MH; Sulfianna, S.Sos, M.Si; Sherlita Syahadat; Sulfianni, S.Pd, M.Pd; Icherwanta Syahadat, SH; Melky Kala Lembang, S.Sos. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *