Universitas Sawerigading Jalin Kerjasama Unibos

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Muh.Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sawerigading Makassar menjalin kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bosowa, Senin (21/8/2017) di kampus Unibos.

Dalam kesempatan itu diadakan penandatagan Memorandum of Understanding (MoU) peningkatan sumber daya manusia antara LPPM Unsa dengan LPPM Unibos.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unsa, Prof.Dr.A.Melantik Rompegading,SH.,MH, Wakil Rektor III Unsa, Dr.Amram Sjahruddin,SH.,M.Hum.,MM, Ketua LPPM Unsa, Ir.R.A. Reny Murniaty, MT, Wakil ketua LPPM Unibos, Dr idris, dan Sekretaris LPPM Unibos, Fivi Elvira, S.Ip., M.A.

Ditemui dikampusnya, Rabu ( 23/8/2017), Ir .R.A.Reny Murniaty, MT selaku Ketua LPPM Unsa mengatakan bahwa tujuan diadakannya kerjasama tersebut untuk meningkatkan kualitas mutu dosen agar para dosen bisa menulis artikel lebih banyak lagi.

“Dengan adanya kerjasama tersebut, semoga kedepannya penelitian dan pengabdian masyarakat semakin meningkat dengan diterimanya proposal-proposal penelitian dan pengabdian oleh ristekdikti” harapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *