UNPD Menembak TW.I TA. 2017 Menbanpur-1 MAR

  • Whatsapp

Prajurit Menbanpur-1 Mar yang dipimpin Komandan Menbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno melaksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW I TA 2017 menembak senapan Laras panjang di lapangan tembak Internasional F.X. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (06/01/17).

Danyonkomlek-1 Mar Letkol Marinir M Nur Rohman S.E.,M.Tr.,Hanla sebagai pimpinan uji nilai perorangan dasar menembak TW.I TA. 2017 mengatakan UNPD menembak senapan merupakan salah satu cara untuk menguji kemampuan dan keterampilan perorangan dasar prajurit Menbanpur-1 Mar pada materi menembak senapan. Dengan UNPD menembak senapan, kemampuan setiap prajurit akan dapat terukur sehingga dapat dievaluasi dan dijadikan dasar dalam melaksanakan pembinaan latihan berikutnya.

Sementara itu, Pasiops Yonkomlek-1 Mar Kapten Marinir Bernardus Yudi Ari Wibowo Sebagai Perwira pelaksana menjelaskan materi yang dinilai adalah menembak senapan laras panjang dengan jarak 100 meter, diawali dengan 3 butir percobaan sikap tiarap,dilanjutkan dengan penilaian menggunakan 30 butir peluru dengan sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri. Kegiatan ini diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Menbanpur-1 Mar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *