Duel Carok, Desa Jurangjero Probolinggo Gempar

  • Whatsapp

Probolinggo, beritalima.com- Peristiwa carok kembali terjadi di Probolinggo tepatnya di dusun Krajan RT 03 RW 01, desa Jurang Jero kecamatan Gading, Probolinggo Jawa Timur, kejadian itu menurut saksi mata terjadi pada pukul 20.30 wib 5/02/2017. Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat di depan rumah pelaku carok bernama Mustofa (Pak Akbar) yang menewaskan korban bernama Bambang Edi (40), sesuai dengan identitas kartu tanda penduduk yang di temukan di lokasi (KTP) adalah warga desa Krobungan, kecamatan Krucil.

Hingga saat ini kasusnya masih ditangani oleh polsek gading, dari TKP polisi mengamankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor, handphone, sebilah celurit, celana dan kemeja berwarna kotak kotak dan jaket putih milik korban.

Kronologi kejadian sekitar jam 20.00 wib, korban Bambang di telepon oleh Mustofa alias pak Akbar ditantang duel carok, kemudian korban mendatangi rumah pelaku di dusun Krajan, desa Jurang Jero .

Mendengar informasi tersebut, selanjutnya kepala desa memberi tahu anggota polsek setempat kalau akan terjadi duel carok dan dengan sigap aparat polsek meluncur ke TKP, namun nahas ternyata Bambang Edi (korban) ditemukan sudah dalam keadaan bersimbah darah di depan rumah pelaku.

Sebelumnya, keluarga Mustofa (pelaku) pernah mendatangi polsek guna melaporkan korban terkait diduga telah membawa istri keluarga pelaku, diduga kejadian ini bermotif dendam akibat ulah korban yang cenderung arogan.

Sampai berita ini di turunkan belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak terkait.  (aj/bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *