Untuk Tingkatkan Pelayanan, Walikota Madiun Dorong Inovasi Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Selama hampir tiga tahun kepemimpinan H. Maidi sebagai walikota Madiun, Jawa Timur, telah menghasilkan berbagai inovasi pelayanan publik. Bahkan, tak sedikit pula yang diganjar prestasi dan mendapat apresiasi dari daerah lain.

Hal ini tak lepas dari peran OPD di lingkup Pemkot Madiun, DPRD, instansi vertikal lainnya, serta masyarakat. Untuk itu, ia berharap sinergi yang kuat ini dapat terus terjalin.

Hal itu diungkapkan oleh walikota saat menjadi narasumber dalam Sosialisasi dan Bimtek Strategi Penguatan Inovasi Daerah secara virtual di GCIO Kota Madiun, Rabu 2 Maret 2022.

“Saya ingin koordinasi dan inovasi tetap ditingkatkan,” pinta H. Maidi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kota Madiun selama 2021 menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Padahal di saat yang sama, Pemkot Madiun diuji dengan badai pandemi Covid-19.

“Upaya-upaya kita untuk rem Covid dan gas ekonomi tetap berjalan. Ini harus jadi pemacu semangat kita untuk terus berinovasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Maidi juga memaparkan program dan kegiatan yang sudah dilakukan Pemkot Madiun serta proyek pembangunan yang akan dilakukan di 2022.

“Saya ingin semua berjalan lancar, hasilnya bagus, dan membawa manfaat bagi warga Kota Madiun,” tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait