Upacara Hapsak di Halaman Kantor Gubernur Sumbar Berjalan Khidmat

  • Whatsapp

PADANG, beritaLima — Peringatan Hari Kesantian Pancasila Tingkat Provinsi Sumatera Barat dihalaman kantor gubernur berjalan aman dan lancar, Sabtu (1/10/2016). Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Forkopimda, Ketua KNPI, Ketua LKAAM, Kepala SKPD dilingkungan pemprov. Sumbar, pejabat esleon II, III dan IV, Korpri, TNI/Polri, Satpol PP, Mahasiswa, Pelajar dan Ormas pemuda pancasila.

Gubernur Irwan Prayitno selaku inspektur upacara, dengan komandan upacara Mayor Pom Yohanes Hapsoro P ( Komandan Polisi Militer Lanud Padang), upacara berjalan baik, tertib dan hitmad.

“Kita amat senang saat ini, kondisi ketahanan dan keamanan bangsa amat terkendali, nilai-nilai pancasila menjadi landasan ideologi bangsa menjadi sesuatu yang amat berharga untuk kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegera. Kedamaian dan ketentram hidup masyarakat merupakan modal kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, “ ujar gubernur Irwan Prayino disela-sela upacara.

Upacara peringatan Haspsak yang diikuti hampir semua elemen daerah ini, dalam nuansa kekeluargaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Peringatan hari kesaktian Pancasila di Sumatera Barat, berjalan aman, tertib dan hitmad. Dengan nilai-nilai pancasila, kita berharap masyarakat dan pemerintah dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pembangunan di Sumatera Barat, “ harap Irwan Prayitno.

(rel/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *