beritalima.com

Upacara Peringati HUT Provinsi Jawa Timur Ke-75 Tahun,Walikota Mojokerto Jadi Inspektur Upacara

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur Tahun 2020, yang digelar di SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, Senin (12/10/2020).

Upacara digelar secara terbatas, hanya diikuti beberapa pejabat Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Tema yang diambil pada peringatan hari jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020, yaitu “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju”. Ini merupakan sebuah tekad, bahwa ditengah pandemi Covid-19, semangat untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir bathin melalui 9 bhakti bagi Jawa Timur tetap terjaga. Tema ini juga selaras dengan semangat yang digelorakan pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, yaitu “Indonesia Maju”

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari yang dalam kesempatan ini membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mengajak masyarakat untuk menyukseskan 4 hal penting: Pertama, Mensukseskan proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang berlangsung secara serentak di 19 Kabupaten di seluruh Jawa Timur. Kedua, khusus untuk Aparatur Sipil Negara provinsi Jawa Timur, meminta terus meningkatkan kinerja, lebih total dalam bekerja dalam kerangka pemerintahan yang baik, efisien dan produktif di masa Pendemi.

Ketiga, Konsistensi dan kesiapsiagaan penuh dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19. Dan ke empat, menjadikan Jawa Timur tetap aman dan kondusif.

beritalima.com

“Sekaligus mengingatkan seluruh ASN di jajaran pemerintahan, pentingnya merancang keuangan daerah secara CETTAR Cepat, Efektif/Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif”Ujar Walikota Mojokerto saat membacakan Sambutan Gubernur Jawa Timur. (Kar/Adv)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait