Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Wonosobo yang Baru

  • Whatsapp

WONOSOBO,beritalima.com | Secara resmi pucuk pimpinan Polres Wonosobo berganti dari sebelumnya AKBP Abdul Waras, S.I.K digantikan oleh AKBP Fankky Ani Sugiharyo, S.I.K, M.Si yang ditandai dengan serah terima jabatan di Mapolda Jateng pada Selasa kemarin (14/1/20).

Keesokan harinya kegiatan kemudian, Rabu (15/1/20) dilanjutkan dengan prosesi pisah sambut di Mapolres Wonosobo. Prosesi penyambutan pedang pora dan serah terima kunci komando mengawali prosesi acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut pejabat lama,AKBP Abdul Waras, S.I.K berterima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Sekitar 2 tahun 1 bulan ini kita telah bekerja bersama, saya dan keluarga mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan. Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi luar biasa dari Wonosobo.” kata Abdul Waras.

Kapolres Batang ini juga berharap anggota dapat meneruskan program dan kinerja yang sudah baik dalam menjaga Wonosobo tetap kondusif.

Sementara Kapolres Wonosobo yang baru dalam sambutannya menekankan menjadi polisi merupakan sebuah kesempatan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kinerja kita harus didasarkan pada Tribrata untuk menjadi polisi. Tak hanya baik namun juga benar dalam bertugas.” kata AKBP Fankky Ani Sugiharto, S.I.K ini.

Usai apel dilanjutkan dengan pelepasan pejabat lama dengan prosesi pedang pora yang diselimuti rasa haru.

“Semoga tali silahturahmi ini tetap terjalin dan Polres Wonosobo dapat terus mengalami kemajuan.” harap Abdul Waras di sela-sela menyalami anggota. (Rjt -02 Gus Pram)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *