Upacara Sertijab Wakapolres Halut

  • Whatsapp

TOBELO,beritalima.com – ‎Selasa (10/1) Pukul 09.15 s.d 10.20 WIT di Lapangan Upacara Polres Halmahera Utara (Halut), Tobelo, Propinsi Maluku Utara (Malut) berlangsung Upacara serah terima Jabatan (sertujab) Wakapolres Halut dari Kompol Robert A.D Wasia kepada Kompol Ibnu Mujahar. 

Bertindak selaku Irup Kapolres Halut AKBP Irvan Indarta dan selaku Danup Ipda Rezza (Kanit lantas).Upacara sertijab tersebut  di hadiri oleh sekitar 100 orang antara lain Waka Polres Halut lama Kompol Robert A.D Wasia, Waka Polres Halut baru Kompol Ibnu Muhajar, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Halut dan di ikuti oleh 1 SST Anggota Polres Halut, 1 SST Anggota Polsek, dapat dilaporkan sbb :

Kapolres Halut AKBP Irvan Indarta dalam amanatnya mengatakan“Serah terima jabatan di lingkungan kepolisian RI merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Dinamika organisasi tentunya lebih bergerak maju untuk mencapai sasaran dan tujuan karena di  awali oleh personil Polri yang penuh dengan Motivasi, Dedikasi dan disiplin yang baik oleh seorang pimpinan yang tegas, penuh semangat dan tidak pernah putus asa dalam kondisi apapun di tempat tugas”.

Lanjut Kapolres Kegiatan Tour Of Duty dan Tour Of Area bagi seorang pejabat adalah suatu hal yang pasti oleh karena jabatan apapun yang di berikan kepada kita hendaknya di terima dengan hati yang tulus dan iklhas jelasnya.

Kepada pejabat lama  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Bagi pejabat yang baru saya atas nama Kapolres Halut mengucapkan selamat datang dan saya harapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru harap Kapolres.(hr/rdy)

 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *