Upaya Jamhadi Tingkatkan Kerjasama Kadin Surabaya – PD Muhammadiyah

  • Whatsapp
Jamhadi bersama Din Syamsudin dan sejumlah guru sekolah Muhammadiyah se-Kota Surabaya, Senin (22/7/2019).

SURABAYA, beritalima.vom | Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya, Dr Ir Jamhadi MBA, menghadiri Silaturahmi Guru & Karyawan Sekolah Muhammadiyah se-Kota Surabaya, Senin (22/7/2019).

Acara diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Surabaya di At-Tauhid Tower UM Surabaya, Jalan Sutorejo 59 Surabaya. Tema yang diangkat “Mewujudkan Indonesia Emas Melalui Pendidikan Berkualitas”.

Hadir dalam acara itu di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Prof Dr KH Din Syamsudin MA, Ketua PD Muhammadiyah Jawa Timur, Mahsun Jayadi, Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, civitas akademika UM Surabaya, dan sejumlah guru dan karyawan sekolah Muhammadiyah se-Kota Surabaya.

Kehadiran Jamhadi disambut baik oleh kalangan warga Muhammadiyah. Jamhadi yang juga Direktur Utama PT Tata Bumi Raya ini hadir membawa tujuan agar kerjasama antara KADIN Surabaya dengan Muhammadiyah khususnya PD Muhammadiyah Kota Surabaya semakin ditingkatkan khususnya di sektor perekonomian.

“Kami harap kerjasama bisa dilegalkan bentuk MoU (Memorandum of Understanding),” ujar Jamhadi, yang tercatat sebagai Dewan Pembina Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Jawa Timur. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *