Upaya UPTD Samsat Jailolo Patut Diapresiasi

  • Whatsapp

SOFIFI, beritalima.com – Kepala Badan Pengelolaan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPPKAD) MALUT Provinsi Maluku Utara “Ahmad Purbaya” memberikan apresiasi atas Upaya pencapaian target Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Jailolo, kabupaten Halmahera Barat (Halbar), tahun 2017 sebesar Rp 8 Milyar. 

“Pencapaian target oleh Kepala UPTD Samsat Jailolo Afrida Foraro sebesar Rp 8 Milyar patut diberikan apresiasi,”ungkap Ahmad Purbaya, usai mengikuti kegiatan TP4D di Aula Bidadari Lantai I Kantor Bupati Halbar, Rabu (7/3/2017).

Menurutnya, sangat yakin akan mencapai target itu. Sebab, mengacu pada tahun kemarin (2016) UPTD Samsat Jailolo telah mencapai 4,7 Milyar. Sehingga lebih tinggi dari tahun sebelumnya.  Apalagi tingkat usaha dan keseriusan juga harus dilakukan oleh UPTD Samsat di kabupaten/kota lain. Apalagi sudah dua bulan ini telah memperoleh Rp 1 Milyar. Maka dengan begitu akan tercapai.

Walaupun begitu, lanjut Ahmad, Samsat Kota Ternate lebih besar pencapiannya karena jumlah kendaraan lebih banyak dari kabupaten/kota lainnya,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *