UPT Dinas Pendidikan Rantau Utara Gelar Lomba CALISTUNG Di Gedung Yayasan Panglima Polem Rantauprapat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rantau Utara Hj. Nauren Siregar, S.Pd gelar Lomba Calistung se-Kecamatan Rantau Utara yang dilaksanakan di gedung serba guna Yayasan Panglima Polem Rantauprapat Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 48, dengan tema dapat memotivasi semangat kompetensi yang berkualitas bagi para peserta didik kelas rendah Sekolah dasar, diikuti oleh 33 Sekolah Dasar se-Kecamatan Rantau Utara, Rabu (24/10/2018).

Pada Lomba CALISTUNG (Baca, Tulis dan Hitung) masing masing sekolah baik Negeri maupun Swasta mengirimkan utusannya dari kelas 1 sampai dengan kelas 3, yang diikuti sangat antusias oleh siswa-siswi ini hingga penutupan lomba.

Penutupan acara oleh Hj. Nauren Siregar, S.Pd, dalam kesempatan itu dia mengatakan “kepada seluruh pengawas dan para guru yang masih dengan setia menyaksikan pertandingan CALISTUNG ini hingga pengumuman pemenang Lomba, pemenang lomba nantinya akan berlaga di tingkat Kabupaten, kepada para pemenang nantinya lebih ditingkatkan lagi pengetahuannya, ini tugas bapak ibu guru untuk menyiapkan peserta didik yang akan bertanding nantinya di tingkat Kabupaten”, jelas Hj. Nauren.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *