Usai di Renovasi, Ketua DPRD Sidoarjo Resmikan Media Center

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Renovasi Media Center yang berada di kantor DPRD Kabupaten Sidoarjo telah selesai, di resmikan Ketua DPRD H. Usman, Selasa (18/12/2023).

Acara di gelar di halaman depan gedung Media Center DPRD dihadiri puluhan awak media kabupaten Sidoarjo terutama yang biasa stand by (Pokja) di gedung dewan DPRD Sidoarjo, serta anggota Fraksi DPRD juga turut hadir dalam peresmian Gedung MC tersebut.

Ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng menandai telah diresmikannya Gedung Media Center dan bisa kembali digunakan sebagaimana fungsinya.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Mustain menyampaikan terima kasih atas direnovasinya MC. Menurutnya, MC tersebut merupakan sarana penting bagi para awak media untuk menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Pertama kami mewakili teman media, terutama yang sering liputan di lingkungan DPRD Kabupaten Sidoarjo mengucap terima kasih kepada Abah Usman atas renovasi dan peresmian media center ini. Karena ini sangat membantu teman-teman ketika proses liputan dan ngasoh (istirahat) sangat membantu kinerja. Hal ini juga jadi salah satu simbol kolaborasi juga kepada anggota dewan yang lain,dan sekali lagi terima kasih,” ucap ketua PWI Sidoarjo.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo juga menyampaikan, bahwa renovasi MC ini merupakan wujud perhatian dan dukungan kepada pers, dikarenakan media merupakan mitra pers dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Kita semua berkumpul pada siang hari di sini, atas nama pimpinan DPRD saya ucapkan terima kasih, tanpa bantuan rekan- rekan media masyarakat tidak akan tahu apa yang dikerjakan oleh wakil rakyat. Kita semua bersyukur telah selesainya ruang media center yang telah direnovasi selama beberapa hari” jelas H. Usman dalam sambutannya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait