Usai Digembleng di Yon Para Raider 501/BY, Puluhan Satlimas Dikukuhkan Walikota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Walikota Madiun, Jawa Timur, mengukuhkan 38 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) terlatih di Edu Park Rowo Bening, Rabu 23 Juni 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, saat ini pemerintah daerah sedang membangun. Targetnya yaitu menjadi nomor satu di Indonesia. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan mampu melahirkan orang orang yang profesional untuk ikut serta memajukan kota.

“Yang kita inginkan adalah hasil kerja yang bagus. Bekerja tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan patuh terhadap aturan,” tegas Walikota Madiun, H. Maidi.

Walikota menandaskan, adanya pelatihan ini ditujukan agar para anggota Satlinmas yang baru, mampu menjadi penggerak dan ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah.

“Pulang dari sini harus ada perubahan yang lebih baik. Saya harap bisa disiplin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya terkait ketentraman dan ketertiban,” pintanya.

Sebelumnya, 38 anggota Satlinmas ini telah menjalani pelatihan selama enam hari sejak 18 Juni 2021. Pelatihan diberikan oleh anggota Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha Madiun. Selanjutnya, mereka akan segera menerima penempatan kerja di kelurahan yang ada di Kota Madiun. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (baju putih).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait