Usai Diresmikan, Pelayanan Kecamatan Tanjung Priok Berjalan Normal

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pelayanan masyarakat di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Tanjung Priok yang baru saja di lakukan peresmian dan syukuran berjalan normal.

Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda mengungkapkam, pelayanan PTSP telah dibuka pada Jum’at (1/2) minggu lalu dan pada hari ini pelayanan tetap buka seperti biasa.

“Meski hari ini ada cara peresmian gedung Kecamatan tetapi pelayanan kepada masyarakat di PTSP tetap berjalan seperti biasanya,”terang Syamsul Huda usai acara peresmian Gedung Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Senin (4/2).

Syamsul Huda menerangkan, proses perpindahan dari kantor sementara ke kantor baru telah dilakukan dalam sepekan terakhir. Hal tersebut dilakukan lantaran kantor sementara tersebut akan dibagun fasilitas olah raga (venue) sepatu roda.
“Kita sudah sosialisasi perpindahan kantor ini melalui RT/RW. Sudah kita kasih pengumuman juga di sana,”tambahnya.

Sementara itu, pada peresmian dan syukuran gedung Kantor Kecamatan Tanjung Priok dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau. Ia berharap dengan diresmikannya Kantor Kecamatan tersebut dapat memecahkan persoalan-persoalan terkait pelayana masyarakat.

“Mudah-mudahan kantor ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan ya untuk pelayanan masyarakat. Jadi masyarakat bisa datang ke kantor kecamatan ini,”tandasnya. Edi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *