Usai Rapat, Calon Pengurus Pemuda Batak Bersatu DPD Jatim Berikan Bantuan Kepada Keluarga C. Simanjuntak

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | PARA pemegang Mandat/Calon Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur sudah 3 (tiga) kali melakukan rapat untuk membentuk Calon Pengurus PBB DPD Jatim di Surabaya.
Setelah mendapatkan Surat Mandat dari Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Pusat (PBB DPP) dengan Nomor: 046-SM/DPP/PBB/V/2020, para “Pemegang Mandat” yang terdiri dari 5 (lima) orang: Joriaman Lumbanraja, Joni Venalosia Simanjuntak, Bakhtiar Sitorus, Anton Manaek Gultom dan Gibson Simanjuntak, terus melakukan rapat.

Seperti pada hari Sabtu (30/5/20) siang hingga pukul 17.00 WIB dilakukan rapat bersama untuk membentuk Kepengurusan, mulai dari Ketua sampai bidang-bidang. Nampaknya, dalam rapat tampak para calon Pengurus begitu semangat untuk membentuk Kepengurusan PBB DPD Jatim segera terbentuk.

Sebagaimana dengan motto Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini, yaitu “Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong”, dimana calon Pengurus PBB DPD Jatim begitu selesai rapat langsung dengan kompak, langsung bergeser ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk melakukan/memberikan bantuan kepada Keluarga C. Simanjuntak/br. Sitorus, dimana anaknya, Deni Morales Simanjuntak, sedang di rawat di RSUD Sidoarjo, akibat mengalami musibah saat melakukan pengisian bensin ke botol yang hendak akan di jual, sehingga harus mendapat perawatan dari rumah sakit.

Saat melakukan penyerahan bantuan materi tersebut, Bakhtiar Sitorus yang didampingi dengan calon pengurus lainnya mengatakan kepada bapak C. Simanjuntak, “bantuan ini hasil dari kebersamaan dan partisipasi dari rekan-rekan dan calon anggota PBB DPD Jatim dan calon anggota DPC Sidoarjo. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Dan semoga Deni Morales cepat sembuh,” ujar Bakhtiar Sitorus.

“Atas nama Keluarga saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pemuda Batak Bersatu Jatim, yang begitu perhatian kepada kami. Tuhan yang membalas semua kebaikan bapak-bapak Pengurus. Dan saya berdoa dan berharap semoga Pemuda Batak Bersatu, khususnya di Jawa Timur segera terbentuk,” ujar C. Simanjuntak sembari menghaturkan banyak terimakasih. (bas)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait