beritalima.com

Usai Shalat Jumat, Walikota Madiun Bagikan Telur dan Susu

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, melakukan sholat Jumat di Masjid Al-Falah, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, pada Jumat 31 Juli 2020.


Usai shalat Jumat, walikota bertemu warga. Kegiatan ini sekaligus dijadikan sarana untuk terus mengimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. 


“Semua aktifitas saya perbolehkan. Tapi satu syaratnya, semua harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Pakai masker wajib. Jaga jarak, dan cuci tangan juga hindari kerumunan,” pesan H. Maidi.
Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi warga lingkungan sekitar dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dibuktikan dengan banyaknya jamaah yang datang untuk menjalankan shalat Jumat. Artinya, masyarakat memiliki satu bekal untuk kehidupan yang akan datang. 
Kegiatan yang digelar di wilayah pinggiran Kota Madiun itu sekaligus juga digunakan sebagai sarana walikota untuk bagi-bagi sayur ke warga sekitar. Mulai dari sawi putih, telur, hingga susu.


“Kalau masyarakat sudah disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekarang saatnya kita tamengi dengan imunitas yang kuat. Maka dari itu, saya bagikan sayur, telur, dan susu supaya imunnya bagus. Warga sehat,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).
Ket. Foto: H. Maidi.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait