Usai Sholat LED, Kapolres Salurkan Puluhan Sapi dan Kambing Qurban di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN ,Beritalima.com| Usai sholat LED bersama Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyalurkan hewan qurban kepada yayasan, Pondok, ormas dan Organisasi. Senin (17/6/2024) pagi.

Penyaluran hewan qurban itu diserahkan secara simbolis langsung oleh Kapolres. Selanjutnya diantar ke tempat tujuan yang sudah biasa menerimanya.

Usai melakukan penyerahan hewan qurban. Kapolres Pamekasan dan Wakapolres bersama PJU melakukan penyembelihan hewan kurban Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H / 2024 M, di lapangan olahraga Polres Pamekasan.

Kasihumas AKP Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya pembinaan mental dan rohani dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan semangat pengabdian Polri, guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju.

“Jumlah hewan kurban yang diterima oleh panitia dari seluruhnya. Seksi dan Polsek jajaran Polres Pamekasan serta dari dermawan sebanyak 25 ekor sapi dan 15 ekor kambing,” kata Kasihumas AKP Sri Sugiarto.

Sebanyak 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing disembelih di lapangan Olahraga Polres Pamekasan, dan dagingnya disalurkan ke keluarga besar Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran, ASN dan PHL, Warakawuri dan warga sekitar.

Sedangkan 16 ekor sapi dan 12 ekor kambing disalurkan kepada sejumlah Pondok Pesantren, Ormas dan Brimob.

“Kemarin, Polres Pamekasan juga telah mendistribusikan, sebanyak 16 ekor sapi dan 12 kambing ke Pondok Pesantren, Brimob dan Ormas di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkas AKP Sri. (AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait