Usung Visi Wonosobo Berjaya, Gus Itab dan Zidqi Maju Pilkada Wonosobo 2024

  • Whatsapp
Pilkada Wonosobo 2024

WONOSOBO, beritalima.com | Kontestasi politik di Wonosobo mulai menghangat dengan deklarasinya KH. Khairullah Al Mujtaba (Gus Itab) dan HM. Sidqi Ferin, D. SP., SH., MH. sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo dalam Pilkada 2024.

Deklarasi ini disampaikan dihadapan awak media dalam acara Buka Bersama di Rumah Makan Sate Kuda Talang Sidodjoyo, Wonosobo, pada hari Senin (8/4/2024).

Bacaan Lainnya

Gus Itab, Pengasuh PP Al Asy’ariyyah Kalibeber Wonosobo dan Ketua DPC PPP Wonosobo, mengatakan bahwa dirinya dan Zidqi memiliki visi yang sama untuk membangun Wonosobo yang lebih baik.

Visi mereka adalah “Wonosobo Berjaya”, yang berarti Wonosobo yang maju dan sejahtera di segala bidang.

“Potensi Wonosobo luar biasa peluangnya untuk berjaya. Itu semua tergantung kepala daerah yang menjadi pemegang kebijakan,” kata Gus Itab.

Pengasuh onpes Al Asy’ariyyah Kalibeber Wonosobo ini mengungkapkan bahwa mereka telah berkomunikasi intens dengan berbagai Parpol seperti PPP, PAN dan Gerindra dan partai lainnya.

Sementara Zidqi, panggilan akrab HM. Sidqi Ferin, D. SP., SH., MH. menambahkan bahwa mereka memiliki program prioritas untuk mewujudkan visi tersebut.

“Tentunya kami terlebih dahulu akan menjamin ekonomi masyarakat, pembenahan gizi wajib kami laksanakan sesuai dengan program presiden terpilih khususnya makan siang dan minum susu gratis bagi anak sekolah,” ujar Sidqi.

Program lainnya, imbuhnya, reformasi birokrasi, peningkatan ekonomi kemasyarakatan, dan infrastruktur menjadi prioritas guna menjamin peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Ketika disinggung mengenai  isu premanisme dan penambangan ilegal mereka berkomitmen akan menyelesaikannya secara komprehensif dengan melibatkan semua pihak.

“Persoalan ini perlunya sinkronisasi antara pemerintah daerah, pemerintah propinsi sampai pemerintah pusat. Kami pernah mengusulkan lahan yang sudah terlanjur digali tersebut untuk diubah menjadi destinasi wisata, lahan pertanian, maupun peternakan,” jawab mantan Direktur Bhakti Husada ini ,

Ia menegaskan, Gus Itab dan dirinya yakin dan optimistis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dimana masyarakat Wonosobo menginginkan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Wonosobo yang lebih baik.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Wonosobo agar kami dapat memenangkan Pilkada 2024 dan mewujudkan visi ‘Wonosobo Berjaya’,” pungkas praktisi pemberdayaan ekonomi dan masyarakat ini. (Gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait