Vaksin Massal Target 93 Ribu, Kapolres Pamekasan zoom Meeting dengan Kapolri

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com |Dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan jumlah kasus COVID-19, Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 2021 menggelar Vaksinasi Massal di SICC (Sentul International Convention Centre) Bogor dengan target 93 ribu.

Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar oleh Angkatan 2021 tersebut ditinjau langsung Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan dilanjutkan dengan memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak Jajaran Polda dan Jajaran Polres seluruh Indonesia melalui zoom dari di SICC Bogor, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama PJU Polres Pamekasan melakukan giat zoom meeting dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bertempat di SDN Tlesah, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Usai giat zoom meeting Kapolres bersama PJU meninjau langsung giat Vaksinasi serentak yang digelar oleh Polres Pamekasan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pamekasan salah satunya yang di gelar di SDN Tlesah.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, giat vaksinasi ini akan terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi.

Hari ini Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 2021 melaksanakan Vaksinasi Massal di SICC, dan Jajaran Polda serta Polres seluruh Indonesia termasuk Polres Pamekasan juga melakukan giat Vaksinasi serentak guna mencapai kekebalan bersama (herd immunity) khususnya masyarakat Pamekasan.

“Vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,”ucapnya.

Kapolres Pamekasan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang digagas Ikatan Alumni AKPOL 2021 di SICC (Sentul International Convention Centre) Bogor.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait