Vaksinasi di WTC Mall dan Taman Bungkul Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Vaksinasi untuk masyarakat umum di Surabaya hari ini, Kamis (9/12/2021), digelar di sejumlah tempat, di antaranya di WTC Mall dan di Taman Bungkul.

Di WTC Mall Surabaya, tepatnya di Lantai 5 Ruang 5001 (dekat ATM BCA), vaksinasi ini telah berlangsung sejak 5 Desember dan akan berakhir 12 Desember 2021.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 ini ditujukan untuk masyarakat umum, baik pemegang KTP Surabaya maupun bukan. Selain itu juga vaksinasi dosis booster untuk tenaga kesehatan.

Bagi penerima dosis 2 diharapkan untuk memeriksa jenis vaksin yang digunakan dengan interval waktu minimal 28 hari sejak dosis 1.

Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 Sinovac ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.30 WIB. Pendaftaran dilakukan langsung di lokasi vaksinasi.

Syarat pendaftaran, fotokopi KTP/KK, minimal berusia 12 tahun, membawa kartu vaksin dosis 1, masa interval minimal 28 hari sejak menerima dosis 1.

Selain di tempat itu, vaksinasi massal juga digelar di Taman Cahaya Surabaya oleh Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan Yayasan Wings Peduli.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 Sinovac di Taman Cahaya Jalan Pakal, Benowo, Surabaya, ini telah berlangsung sejak Senin (6/12) dan akan berakhir Sabtu (11/12). Buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Syarat peserta, usia 12 tahun ke atas, bawa fotokopi KTP/KK Kota Surabaya bagi peserta dosis 1, fotokopi KTP/KK Indonesia (tanpa syarat domisili) bagi peserta dosis 2 dengan masa interval minimal 28 hari dari tanggal dosis 1. (Gan)

Teks Foto: Animo tinggi warga Surabaya dalam mengikuti vaksin.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait