Vaksinasi Dosis Kedua Bank Jatim Targetkan 27.000 Peserta

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur kembali menggelar vaksinasi massal selama 3 hari mulai 26 sampai 28 Agustus 2021 di Convention Hall Grand City Convex Surabaya.

Vaksinasi kali ini merupakan vaksin dosis kedua setelah pemberian vaksin dosis pertama dilaksanakan pada 22 sampai 24 Juli 2021 lalu di tempat yang sama. Target vaksinasi kali ini 27.000 peserta usia 12 tahun keatas dan yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IV Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi, bersama Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, yang juga selaku Ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD), hadir di kegiatan ini, Kamis (26/8/2021).

Bambang Mukti Riyadi mengatakan, OJK akan terus mendukung percepatan vaksinasi, karena ini merupakan faktor kunci untuk menciptakan herd immunity dan kebangkitan serta pemulihan ekonomi kedepan.

“Program Vaksinasi ini merupakan wujud nyata kami bersama Bank Indonesia dan Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur untuk mewujudkan Pemulihan Ekonomi kedepan,” jelas Bambang.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, yang juga sebagai Ketua Pelaksanaan Vaksinasi ini, berharap vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Busrul juga mengimbau pada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Bank Jatim sendiri melalui jaringan kantor yang tersebar di wilayah Jawa Timur, Jakarta, dan Batam mengimbau pada para nasabah dan masyarakat umum untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat.

Bank Jatim juga telah melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarga, sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kepada nasabah di masa pandemi.

Melalui produk-produk layanan digital, Bank Jcatim memberikan solusi kepada nasabah dan masyarakat yang sedang berada di rumah dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim seperti JConnect mobile banking dan JConnect internet banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman. (Gan)

Teks Foto: Busrul Iman bersama Bambang Mukti Riyadi dan perwakilan BI KPw Jatim serta relawan vaksinasi di Convention Hall Grand City Convex Surabaya, Kamis (26/8/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait