Vaksinasi Serentak, Kapolres Pamekasan Bersama Forkopimda Zoom Meeting dengan Kapolri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting, Jum’at (14/01/2022) siang.

Di tempat terpisah Bupati Pamekasan Bapak Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan Forkopimda Pamekasan mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak bertempat di Lapangan Futsal Bettet.

Usai mengikuti giat zoom meeting, Bupati Pamekasan bersama Kapolres Pamekasan dan Forkopimda langsung meninjau kegiatan Vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan tujuan vaksinasi ini menekan angka penyebaran Covid-19 serta guna mempercepat herd immunity masyarakat, hari ini Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional.

“Program Vaksinasi serentak ini bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,”ucapnya.

“Target kita untuk seluruh penerima vaksin dapat tercapai dalam waktu yang secepat-cepatnya dan akan terus meningkatkan upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk semua kategori penerima vaksin di Kabupaten Pamekasan,”tutup Kapolres Pamekasan menambahkan

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pamekasan dan Kapolres Pamekasan memberikan bantuan sembako kepada peserta Vaksinasi.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait