Vaksinasi Serentak, Kapolres Pamekasan Mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Larangan, Pamekasan.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Zoom meeting Kapolri bersama Polres Polda Jajaran Seluruh Indonesia dalam rangka Gerai Vaksin Serentak Indonesia, Polres Pamekasan melaksanakan di GOR Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto., hadir bersama pejabat utama Polres Pamekasan dan Kapolsek Larangan serta anggota yang melaksanakan pengamanan vaksinasi.

“Usai mengikuti kegiatan zoom meeting, Kapolres Pamekasan mengucapkan terimakasih kepada perangkat Desa Montok yang memberi tempat dan fasilitas untuk kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa, tujuan vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Antusias masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi patut di apresiasi.

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat sudah sadar bahwa vaksin dapat meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan.

“Kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Kabupaten Pamekasan,”harap dan tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait