Vaksinasi Terpadu di Pos Pelayanan Kesehatan dan vaksin, Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

  • Whatsapp
satgas covid-19 Kabupaten Pamekasan melakukan giat Vaksinasi terpadu di Pos Penyekatan SMK 2 Pamekasan.(Reporter Andikur Rahman).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Guna percepatan dan antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam pantauannya satgas covid-19 Kabupaten Pamekasan melakukan giat Vaksinasi terpadu di Pos Penyekatan/pelayanan kesehatan dan vaksinasi tepatnya di SMK 2 Pamekasan.

Dalam hal ini Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menjelaskan hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat ini.

“Dengan kerja keras semua pihak begitu juga masyarakat serta doa, kita pasti mampu terus dan terus menekan angka penyebaran covid-19,” ucap Kasi Humas Polres Pamekasan.

Lanjut AKP Nining Dyah, juga menghimbau agar warga tetap patuhi prokes.”Kami harap semua warga mematuhi prokes. Agar pandemi ini segera berlalu,”jelasnya.

Terpisah satu warga usai dilakukan vaksinasi mengucapkan banyak terimakasih dan juga mengapresiasi kepada polres Pamekasan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih. Juga sangat mengapresiasi dengan adanya perhatian khusus kepada kami. Sehingga kami bisa mengantisipasi adanya penyebaran covid-19,”ungkap dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait