Van Gaal Yakin MU Tetap Bisa Datangkan Pemain Top

  • Whatsapp
Manchester – Ada kemungkinan Manchester United akan absen dari Liga Champions musim depan. Kalau hal itu jadi kenyataan, Louis van Gaal yakin ‘Setan Merah’ akan tetap bisa mendatangkan pemain-pemain top.

MU kini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 53 poin. Mereka berjarak empat poin dari tim rival sekota, Manchester City, yang berada di posisi keempat.

MU punya peluang untuk memangkas jarak dengan City ketika mereka berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

Dengan tujuh laga sisa yang dimiliki MU, mereka tentu masih bisa finis di zona empat besar dan lolos ke Liga Champions. Akan tetapi, kalau pun MU gagal lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, Van Gaal yakin timnya tak akan punya masalah untuk merekrut pemain-pemain besar.

“Bermain di Liga Champions sangat penting bagi para pemain. Namun, saya juga berpikir bahwa Manchester United cukup besar untuk menarik pemain-pemain top,” ujar Van Gaal seperti dikutip Soccerway.

“Lolos ke Liga Champions akan membantu saya ketika saya bicara dengan para pemain di musim panas. Itu selalu membantu,” imbuh manajer asal Belanda itu.

“Tapi, saya ingin menekankan bahwa Manchester United adalah klub besar, dan gaji kami di sini sangat bagus, dan para pemain akan datang ke sini bahkan jika kami tidak lolos ke Liga Champions,” kata Van Gaal.

(mfi/mfi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *