Vhinka Monique dan Abdu Khaliq Al Basit Raih Juara Favorit Bujang Gadis Palembang 2018

  • Whatsapp
Vhinka Monique dan Abdu Khaliq Al Basit siswa SMA Islam Azzahrah kelas X IPA 1 dan Abdu perwakilan kelas XI, IPA 2

PALEMBANG, beritaLima – Jum’at (27 /04/ 2018) Merupakan hari yang tidak dpat dilupakan bagi Vhinka Monique dan Abdu Khaliq Al Basit siswa SMA Islam Azzahrah kelas X IPA 1 dan Abdu perwakilan kelas XI, IPA 2. Mengingat pada hari ini keduanya berhasil dinobatkan sebagai juara Favorit Bujang Gadis kota Palembang tahun 2018.

Keduanya berhasil terpilih usai menyisihkan para peserta lainnya dan mampu memikat para dewan juri mendapat poling Like tertinggi.

Sorak gembira para penonton yang hadir saat menyaksikan dan mendukung  5 pasang Finalis  yang mewakili masing-masing kelas nya.

Menurut Kepala SMA Azzahrah Adel Farial SPd.  menyatakan, para finalis yang telah terpilih diharuskan mampu menguasai pengetahuan umum Public Speaking, cat walk, memiliki kepribadian bagus dan memiliki knowledge yang baik.

“Diselenggarakannya ajang tersebut dengan harapan dapat menghasilkan bibit unggul yang tidak hanya mewakili SMA tetapi mendukung visi misi Sekolah Islam Azzahrah agar dapat berprestasi diluar seperti mewakili Sumatera selatan dalam kancah Nasional”, harap Adel Farial SPd.

Saat pengumuman pemenang Favorit bujang gadis yang dinobatkan sempat merasa tidak percaya Menurut Vhika Monique dan Abdu Khaliq Al Basit, setelah terpilih menjadi Favorit Bujang dan Gadis disekolah , mereka akan berusaha untuk mendukung visi dan misi sekolah Islam Azzahrah dan menjadi icon sekolah Islam yang dapat di andalkan serta dapat menjadi contoh bagi siswa siwi lainnya , karena baginya sangatlah positif untuk mengembangkan potensi diri baik disekolah maupun diluar sekolah.

Sementara untuk peserta lainnya antara lain Nyayu Syafira kelas XI IPA 2, M. Fathur kelas X IPA 1. M. Naufal Taqwa Perwakilan kelas X IPA 2. Lulu Sabilah Perwakilan kelas XI IPA 1, Radika Al Fikir perwakilan kelas XI IPA 1.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *