Puluhan Komunitas Club Mobil Vios Padati Halaman Parkir Pusat Perbelanjaan di Jakarta

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Acara CaReady yang di gelar dihalaman pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta berlangsung meriah hal tersebut terlihat dari banyaknya komunitas club mobil yang hadir untuk mengikuti berbagai acara yang di buat oleh PT Blue Bird Tbk.

Hery Sugiarto sebagai General Manager PT Blue Bird mengatakan bahwa acara Customer Gathering tersebut bertujuan untuk memperkenalkan CaReady kepada masyarakat dan Komunitas sebagau penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau.

“Acara ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CaReady,” kata Hery disela-sela acara,Sabtu (27/04/2018).

Selain untuk menjalin komunikasi lanjut Hery acara yang baru pertama kali di gelar ini untuk mempertemukan konsumen dengan komunitas-komunitas yang ada.

“Kami ingin tidak hanya komunitas club mobil tetapi juga masyarakat tidak ragu untuk membeli kendaraan ex taxi karena dengan acara ini masyarakat dapat melihat sendiri dan merasakan sendiri ketangguhan dari armada kami karena disini kami memberikan kemudahaan akses kepada konsumen untuk melakukan perbaikan dan pergantian spare part,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Mekanik PT Blue Bird bahwa armada yang akan di jual ke pasaran sebelumnya sudah menjalani berbagai macam perbaikan karena menurutnya armada Limo selalu melakukan service secara periodik.

“Di kami service tidak pernah terlambat karena di kami ada sistem jadi kalau ada kendaraan yang terlamabat service sistem kita yang memanggil dan spare part yang kita pakai juga sudah masuk ke dalam divisi riset,” tandasnya.

Selain menyajikan hiburan Customer Gathering CaReady ini juga menyediakan klinik konsultasi teknisi mobil booth penjualan Limo dan Mercy, talkshow mengenai perawatan dan modifikasi kendaraan.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *