Video Viral Taufik Monyong Sebut Mau Hirup Mulut Orang Terpapar Untuk Buktikan Itu Bukan Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dua video Taufik Monyong hari ini sedang viral. Seniman Kota Surabaya ini, melalui video yang dishot sendiri secara langsung, menyatakan bahwa Pandemi Covid-19 sudah berlalu dan tidak perlu PSBB-PSBB-an lagi.

Taufik menegaskan, virus Corona sudah pergi dari negeri ini, utamanya dari Surabaya dan Jawa Timur. Virus ini adanya hanya pada bulan Februari dan Maret lalu, dan sekarang sudah tidak ada lagi.

Karena itu, masih menurut Taufik di rekaman video pada tanggal 6 Juni 2020 ini, Pemerintah Daerah, baik Provinsi Jawa Timur maupun Kota Surabaya dan kota atau kabupaten lainnya, tidak perlu menghalangi aktivitas kerja atau usaha masyarakat.

“Pemda jangan memberikan tafsir yang berbeda-beda. Toh Faktanya PSBB juga tidak berdampak apa-apa, justru memporak-porandakan perekonomian di daerah karena perusahaan ditutup, warung ditutup, hotel ditutup, semua harus di rumah bahkan pintu masuk ditutup,” ujarnya.

Untuk meyakinkan pendapatnya bahwa Covid-19 sudah tidak ada, Taufik menyatakan, jika ada orang tiba-tiba pingsan dan dianggap terpapar Covid-19 dirinya siap menghirup nafas bahkan menyedot mulut orang tersebut untuk membuktikan bahwa itu bukan karena tertular Covid-19.

“Jadi, untuk menghidupkan lagi perekonomian, ayo kembali kerja, kembali berusaha. Virus Covid-19 sudah tidak ada, dan jangan ada lagi perpanjangan PSBB,” tandas Taufik. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait