VIP Bandara Deo Mangkrak, Kejaksaan Di Minta Mengusutnya

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – RadarPapua.Com- Sangat Miris Pembangunan Ruangan VIP di Depan Kantor Bandar Udara Domine Eduard Osok (Deo) Sorong, yang Hingga saat ini Mangkrak dan tidak Di kerjakan Oleh Pihak terkait Dalam hal Ini Kontraktor Pemenang Tender PT.KUP. yang telah di kerjakan Dari tahun 2016 Sampai Saat ini Hanya terlihat bangunan Atap Dan Beton-beton Penyangga sedangkan Dindingnya tidak ada sama sekali.

Yang Menjadi Pertanyaan anggaran Pembangunannya sudah diserahkan, untuk di kerjakan. Apakah anggarannya sudah terpakai Habis..?. kalau sudah terpakai Habis Kenapa Bangunan VIP Bandar Udara Deo itu Terkesan Mangkrak karena tidak terlihat adanya aktifitas buruh yang kerja di lokasi itu. Dan lebih parah lagi bangunan itu sudah di tutupi oleh semak Belukar.

Salah satu Pemuda Kota Sorong Yakob Meminta Kepada pihak terkait Dalam Hal ini Kejaksaan Negri Sorong agar segera mengambil tindakan dan memeriksa oknum-oknum terkait yang terlibat langsung dalam proses pembangunan VIP bandara Deo’

“ Kami Meminta kejaksaan Negri Sorong memeriksa pihak terkait yang terlibat dari proses pembangunan VIP bandara Deo Mulai dari pengusulan pekerjaan, hingga yang menang tender. Dan j dinas terkait yang menanganinya”Tukasnya.

Bahkan Pembangunan Ini kalau mau di lihat sudah masuk dalam kasus tindak pidana Korupsi, karena Anggaran Habis, Pekerjaan Tidak Selesai. Wah kami Pun turut Heran dengan semua ini.. untuk itu sekali lagi kami minta agar mengusut proyek mangkrak pembangunan VIP Bandar Udara Deo Sorong. (Caken)

VIP Bandar Udara Deo Sorong yang Pekerjaannya Tidak Selesai

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *