143 Penumpang Shock, Mesin Pesawat Sriwijaya AIR Rusak Ketika Reading TackOff

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Pesawat Sriwijaya AIR Dengan Nomor Penerbangan SJ. 570 Dengan Tujuan Manokwari kemarin 26/03 Sekitar Pukul 08:57 Wit, Mengalami Gangguan Ketika Saat Hendak Lepas landas Dari Bandar Udara Domine Eduard Osok (Deo) Sorong Dengan Jumlah Penumpang 143 orang. Gagalnya Penerbangan Tersebut yang di akibatkan Ganguan Pada Mesin. (Filter) pada Enginer Membuat Para Penumpang Nampak Shock Berat dan Trauma. Bahkan ada beberapa Penumpang yang Langsung Batal terbang dengan Armada Sriwijaya AIR, dan Meminta ganti Uang Tiketnya

Salah satu Penumpang Yang Raut wajahnya tampak pucat ketika Di turunkan Oleh Petugas Sriwijaya AIR kembali Di Bandara Deo Mengatakan, Dirinya sangat Shock Ketika Pesawat yang di tumpanginya gagal Tack Off. Dan kembali AirPron.

“ Saya Bersama teman saya sangat Shock ketika Pesawat kembali Ke AirPron, dan kami di beritahukan ada sedikit gangguan di mesin Pesawat, padahal Pesawat Tersebut telah keluar di Runway dan bersiap-siap untuk Tinggal Landas” tandasnya sembari menambahkan, Untung saja pesawat belum berada di atas Udara, kalau sudah di atas udara berarti Nasib kami bagaimana. Ujarnya dengan wajah yang tampak pucat.

Sementara itu SOT Adis Nico Setiawan Station Manager Sriwijaya Sorong Saat Di Komfirmasi Awak Media , Membenarkan Kejadian Tersebut.

“ Iya memang benar ada sedikit problem Pada Mesinya, Tadi Pagi Kita sempat Berangkat Pada Pukul 08:40 Wit, dan jam 08:57 Wit pesawat kembali Ke Airpron dan Parcking Stand Di karenakan ada sedikit Problem Pada Mesinya”. Katanya

Namun Lanjut Adis, Bahwa Kerusakannya Sudah di Perbaiki dan di ganti SpartPart Baru Oleh Mekanik Kami dan pesawat siap di berangkatkan. Ujarnya sembari Mengatakan, Para Penumpang yang gagal berangkat kami ganti dengan pesawat Lain, namun ada sebagian penumpang lainya yang meminta mengembalikan uang tiketnya, Sedangkan jumlah keseluruhan penumpang sebanyak 143 orang

Di singgung terkait Informasi yang mengatakan Bahwa Pesawat Sudah TackOff kemudian Balik Kembali Ke Runway, Adis membantahnya dengan Tegas.

“ Belum Pak Saat itu kita belum TackOff, tapi kita masih pada saat posisi Reading TackOff, Pilot Masih Sementara Mengecek Insturmen dan Di temukan ada sedikit Problem di bagian mesin. Namun memang benar, pesawat sudah di lintasan Runway. Nah ketika melihat kondisi tersebut, Pilot Pun memutar Balik Pesawat ke Airporn. Pungkasnya (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *