Vivo V9 Cool Blue Akhirnya Rilis di Pasaran  

  • Whatsapp

beritalima.com – Pada akhir bulan April 2018 kemarin, vendor smartphone ternama Vivo tengah meluncurkan seri smartphone Vivo V9 terbarunya dengan warna yang telah dijanjikan sebelumnya, yaitu Cool Blue. Seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak Vivo bahwa warna biru yang dihadirkan ini berbeda dari warna biru pada umumnya. Dan konsumen tidak akan merasa kecewa memilikinya.

Alasan mengapa warna biru terpilih untuk warna baru smartphone Vivo ini adalah warna biru sering dikaitkan dengan hal-hal positif di sekeliling masyarakat. Seperti warna langit yang biru cerah, air laut yang berwarna biru alami, dan lain-lain. Warna biiru telah menjadi favorit banyak orang di seluruh penjuru dunia. Karena keindahannya inilah akhirnya pihak Vivo memutuskan merilis seri Vivo V9 dengan warna yang baru, yaitu biru cool blue.

Sebelumnya, pihak Vivo sudah merilis seri-seri Vivo terdahulu dengan warna black matte, pure white, dan Rose Gold. Kali ini Vivo menampilkan seri warna terbaru yang berbeda dengan meriliskan warna Cool Blue. Berbeda dengan warna biru biasanya, tampilan Cool Blue ini benar-benar begitu glossy dan mengkilat. Cocok sekali untuk pengguna smartphone remaja yang ingin tampak fashionable.

Hadirnya seri Vivo V9 Cool Blue ini kemudian menjadi incaran banyak banyak orang ketika hari pertama diriliskannya. Bagaimana warna biru ini tidak diidam-idamkan? Lihat saja, apabila terkena cahaya matahari, warna Cool Blue ini akan menampilkan warna biru dengan balutan gradasi cahaya biru yang indah. Sekilas anda akan melihat warna biru ini berubah menjadi violet atau kehitaman.

Jika anda sudah membeli seri Vivo V9 yang satu ini, pasti smartphone anda akan terlihat lebih bersinar ketika dibawa kemana-mana. Vivo V9 Cool Blue ini merupakan terobosan terbaru dari pihak Vivo untuk memikat hati para konsumen untuk memiliki smartphone dengan warna yang indah ini. Setelah ini, pihak Vivo juga berencana untuk mengeluarkan ser0seri Vivo kedepannya dengan warna-warna yang berbeda.

Tidak hanya mengandalkan warna saja, Vivo V9 mengusung kamera smartphone yang canggih. Seperti yang kita tahu bahwa smartphone Vivo memang selalu unggul di kamera selfie yang dapat membuat pengguna merasa nyaman saat selfie. Selain selfie, smartphone ini juga unggul pada kamera belakangnya dan bisa merekam video resolusi full HD. Dual kamera belakangnya menghasilkan gambar yang lebih tajam dan tidak buram.

Vivo V9 sudah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android Oreo 8.1, touchscreen yang lembut, serta layar resolusi HD yang akan membuat anda puas untuk menonton video dan bermain game. Smartphone ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmasti berbagai keseruan aktivitas smartphone dengan gambar yang jernih dan tajam.

Ada beberapa fitur tambahan pada Vivo V9 ini seperti fitur dual screen yang memungkinkan pengguna bisa membuka chat aplikasi tanpa harus menutup aplikasi game yang sedang dimainkan. Lalu ada fitur face-unlock yang memudahkan pengguna membuka lock-screen nya. Untuk info lebih lengkap mengenai spesifikasi smartphone Vivo V9 Cool Blue ini, anda bisa mengecek di website www.vivo.com/id.

Untuk mendapatkan smartphone seri ini, anda bisa langsung menuju gerai Vivo terdekat yang berada di daerah tempat anda tinggal. Atau anda bisa langsung pre order di JD.ID seharga 3.999.000 rupiah. Perlu diingat bahwa seri V9 Cool Blue ini Limited Edition dan stoknya hanya terbatas ribuan unit saja. Jadi, anda tidak boleh sampai ketinggalan untuk mendapatkan smartphone yang satu ini.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *