Vixtory Gelar Mubes Ke-I di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- V-Ixion Independent Solidarity (Vixtory), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-I di Resto Penyetan 88, Jalan Dr. Sutomo 67, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu 11 April 2021.

Ketua Umum Vixtory, Kristyanto, mengatakan, dalam Mubes pertama ini, pihaknya menekankan pada pembahasan AD/ART yang baru untuk mendapatkan masukan dari seluruh cabang di Indonesia.

“Yang perlu dicatat, organisasi kami ini tidak hanya berkutat pada kegiatan touring dan kontes kendaraan Yamaha Vixion saja,. Tapi juga bergerak dibidang sosial, kemanusiaan,” terang Kristyanto.

beritalima.com

“Contohnya, dengan swadaya anggota, kami pernah memberikan bantuan saat bencana di Ponorogo, Jawa Timur, dan di Palu, Sulawesi Tengah. Kami salurkan melalui melalui Dnas Sosial,” tambahnya.

Sementara itu, Penasehat dan Pengawas Vixtory, Arief Purwanto, SH. MH, berharap, agar organasasi ini menebar kesan dan hal hal positif di masyarakat. Terutama masalah sopan santun dan tertib berlalulintas di jalan raya.

beritalima.com

“Saya harap bisa menjadi contoh perkumpulan motor yang lain. Punya pemikiran dan kegiatan yang positif,” harap Arief Purwanto, SH. MH, yang juga Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Madiun.

Hal senada juga disampaikan salah satu pembina Vixtory, Yuda Setiawan. Ia berharap agar seluruh anggota tertib berlalulintas saat di jalan raya, dan menghormati pengguna jalan yang lain.

“Jangan lupa kelengkapan kendaraan. Selain terkait surat surat, SIM, kendaraan harus standar dan dilengkapi kaca spion,” pesannya.

Pun demikian dengan pembina yang lain, Untari. Juga menekankan hal serupa. Karena menurutnya, pelanggaran berlalulintas akan merugikan diri sendiri.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, apalagi orang lain,” tandas Untari.

Untuk diketahui, Vixtory bukanlah organisasi ‘ecek ecek’. Pasalnya, selain jumlah anggotanya yang mencapai ribuan, juga sudah berbadan hukum dari Kemenkum Ham.

Mubes ini dihadiri oleh sedikitnya 30 cabang. Diantaranya dari Malang (Jatim), Purbalingga (Jateng) Gunung Kidul (DIY), Purworejo (Jateng), Pasuruan (Jatim) Surabaya (Jatim), dan kota/kabupaten lainnya.

Dalam Mubes tersebut, panitia telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tak hanya jaga jarak dan pakai masker, namun seluruh peserta sudah mengantongi hasil rapid antigen dari daerah masing masing, dengan keterangan, negatif Covid-19. (Dibyo).

Ket. Foto Atas Dari Kiri: Kristyanto, Untari, Arief Purwanto, Yuda Setiawan.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait