Vtube Diperkirakan Tayang Sebelum 5 Maret 2021

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | 17 Juta member Vtube saat ini sedang menunggu untuk beraktifitas kembali, di group whatshap ataupun telegram banyak yang menanyakan perkembangan vtube kapan tayangnya.

Ketika ditanya kapan mulai beroperasi kembali, Vtuber yang sudah mencapai tingkat atas William.J.S dengan peringkat PLATINUM PLC no: 452 menjawab dengan santai dan menghimbau agar vtuber tetap tenang menunggu management vtube menyelesaikan persoalan legalitas dan perubahan yang tentunya akan menguntungkan bagi member vtube yang sudah ada.

“perkiraan saya sebelum tanggal 5 maret, vtube sudah menyelesaikan legalitas dan perubahan sesuai arahan OJK dan Kominfo” Kata William.J.S saat ditanya melalui pesan whatshap nya (28/2/2021).

beritalima.com

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, vtube di blokir oleh Kominfo karena legalitasnya kurang dan mengharuskan memakai mata uang rupiah serta tidak boleh Member to Member dalam hal jual beli poin nya. serta referal tidak boleh dipakai dalam melakukan aktifitas vtube.

” Tidak usah panik, managemen tentunya akan berusaha maksimal untuk menyelesaikan persyaratan yang diminta kominfo dan OJK, kita percayakan pada managemen” tambah William.

beritalima.com

Senada disampaikan Vtuber asal Jawa Timur yang sudah mencapai peringkat atas.
“Mengingat persiapan yang dikerjakan secara all out oleh pihak managemen vtube, bukan hanya kerja keras tapi managemen melakukannya dengan kerja cerdas dan kerja tuntas, kami yakin di awal Maret vtube dinormalisasi oleh pemerintah dan aplikasi vtube versi 3.0 bisa dirasakan manfaatnya setidaknya oleh 17 juta anggotanya” Tambah Dr. Adi Suparto, SH.,MH PLC belum tapi peringkat GOLD dengan nomor id 170448.

(red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait