Wabub Buka Turnamen Piala Bupati Mamuju Cup I

  • Whatsapp

MAMUJU, beritalima.com  – Memajukan persepakbolaan di Kabupaten Mamuju. Sabtu (21/1) bertempat di stadion Manakarra Mamuju. Bupati Mamuju, Habsi Wahid bersama wakil bupati Irwan SP. Pababari membuka turnamen Piala Bupati Mamuju Cup I Mamuju. Pembukaan itu ditandai dengan penedangan bola pertama oleh bupati Mamuju.

Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, adanya turnamen Bupati Mamuju Cup I ini sebagai modal awal dalam pembinaan terhadap para pemain yang ada. Karena kata dia, tidak akan mungkin ada prestasi tanpa kompetisi yang kita lakukan secara terus menerus oleh karenanya, mulai sekarang dan insya allah ini akan menjadi kalender tetap yang akan kita lakukan setiap tahun.

“Jika turnamen ini suskes kita akan jadikan kalender tahunan dengan tujuan memajukan persepak bolaan di Kabupaten Mamuju,”kata Habsi.

Bupati Mamuju berharap, dalam tournamen ini bisa melahirkan pemain – pemain yang baik untuk mewakili Mamuju dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) yang nantinya akan diselenggarakan di Kabupaten Majene 2018. Selain itu kata dia, untuk membangkitkan semangat para pemain , setidaknya bisa masuk dalam liga – liga besar seperti liga nusantara yang baru di ikuti dan mendapatkan peringkat kelima, olehnya itu dengan berputarnya Bupati Cup 1 ini kita bisa melakukan evaluasi kepada para pemain usia 22 tahun sehingga nantinya dapat bermain mewakili Kabupaten Mamuju.

“Turnamen ini sebagai bentuk kesiapan anak – anak kita dalam menghadapi Porprov yang nantinya akan di laksanakan di Majene 2018,”tuturnya.

Dalam pembukaan acara turnamen Piala Bupati Mamuju Cup I tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, jajaran Koni Kabupaten Mamuju, Besama para Kepala SKPD dan Seluruh peserta.

Turnamen piala bupati Mamuju Cup I itu, diikuti 12 tim dari seluruh kecamatan sekabupaten Mamuju. Pertandingan ini, juga di prioritaskan bagi pemain yang berusia 22 tahun, karena turnamen ini dijadikan ajang seleksi tim Porprov tahun 2018. Dan piala ini panitia menyedikan bonus 30 Juta itu sudah termasuk juara 1, 2 dan 3 serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.   (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *